Monday, September 14, 2009

Eye doctor

Hari ini ada jadwal visit ke dokter mata buat cek mata Charlene. Kemarin kan sempet ada concern kalo matanya kagak straight.
Nunggu rada lamaan, krn ternyata dokter matanya cuma satu, jd yang anak2 ya mau ndak mau mesti ma ni dokter. Tp dokternya baikan banget ;) trus alat2nya juga sip...kagak treatening gitu ^_^

Waktu mau masuk ruangan, Charlene udah langsung ketakutan didepan pintu ndak mau masuk....udah njerit2 nangis ketakutan gitu.
Trus akhirnya digendong ma Mommy duduk di kursinya (kaya kursi di dokter gigi gitu), trus dokternya kasih tunjuk mainan2 kecil gitu, ya ada mickey, minnie, princess, macem2 lah. Begitu pertama kali yang dikasih tunjuk boneka mickey n minnie, pas kebetulan kan Charlene juga familiar ma boneka itu, jadinya prosesnya juga lancar gitu deh.

Diperiksanya tu ya sambil dikasih tunjuk ni itu, trus dokter ambil alatnya sambil liat matanya, ditutupin satu, dan lain2 deh.
Trus dikasih tunjuk mainan boneka sapi n anjing yang bisa goyang, dokter cm pencet ada saklar gitu di mejanya, jd basically sih anak2 juga kagak notice kl mereka lagi diperiksa!
Thanks GOD! hasilnya matanya straight n juga perkembangan otot2 matanya juga sempurna! ^_^ dokter juga bilang kl hasilnya ni reliable krn Charlene cooperative, jd akurat. Dokter bilang kalo kemungkinan dokter anak Charlene ada concern crossed eyes kmrn itu krn hehehe..hidungnya Charlene model rada flat gitu, jd kasih efek bagian putihnya lebih besar gitu.

1 comment:

ytio23 said...
This comment has been removed by the author.