Sunday, April 30, 2006

It's a nice weather out there

Hari ini begitu bangun Mey rasane males banget. Kemarin malem kalo ndak salah sih sempet kasih tau ma Koko kalo Koko berangkat ke gereja duluan aja yach? Mey mau tiduran dulu.
Eh…ternyata begitu Koko bangun, Koko jadi “males” karena berangkat sendiri. Trus akhirnya Mey kasih tau kalo Mey ikutan berangkat pagi deh!
Karena kemarin malem belum sempet setrika baju Koko, Mey pagi2 setrika baju Koko dulu. Alhasil waktunya ndak cukup buat Mey siap2. Trus Mey kasih tau Koko berangkat aja dulu deh..daripada ntar Koko telat.
Koko akhirnya turun ke bawah duluan, Mey lanjutin siap2…trus Mey turun ke bawah..
Ternyata Koko masih di sebrang jalan nungguin bus. La pas Mey keluar..turun..nyebrang ke jalan, Mey langsung liat ada bus dateng, jadine kita berangkat barengan juga karena busnya juga baru dateng! :)
Brrrrr…rada dingin hari ini! Untung pake jaket yg tebel!:) Thanks GOD!

Mey hari ini sendirian. Kagak tau Angel kagak keliatan tuh. (Ternyata setelah Mey telpon malem ini, Angel cerita kalo ketiduran.) Well…Angel, we pray for you! Jangan kasih kesempatan buat iblis! Bangkit non! Bangkit!! ^_^
Pulang gereja, kita diundang makan ma PaMa Koh Indra & Cie Susan ke Aneka Rasa. Pertama sih kita rencana mau ngajakin Lely makan buffet, tapi berhubung kita diundang makan, kita juga bingung.. Lely diajak apa ndak ya? Mey ndak berani memutuskan karena kan bukan Mey yg ngundang. Alhasil Lucas anterin Lely pulang, trus Lucas nyusul ke Aneka Rasa juga barengan ma kita.
Ety ikutan ke Aneka Rasa karena kan Ety barengan ma Pastor ke NH, jadi mampir juga ke Aneka Rasa. Ety makan pete! Huahaha :D
Pulang dari gereja, Mey ke kamar mandi dan ternyata! Mimpi Mey ndak jadi kenyataan! Mey ndak pregnant! Koko sedih L waktu Mey kasih tau ternyata Mey kagak pregnant!
Anyway… kita tetep ngucap syukur kok! :D Tuhan kita tetep baeeeeeeeek banget :)

Kita hari ini jalan2 ke Boston Common. Enak! Seger banget rasane outdoor!

Trus kita pulang sampe rumah jam 7an…mampir ke Pizza di corner Comm. Ave, kita coba beli.
Trus malem, kita makan pizza deh! Hehehe ^_^ not bad lah!
Masih ada 5 slices. Karena ternyata baru makan satu, kita berdua udah kenyang.
Kita juga beli fries, tapi ternyata Koko pusing krn friesnya. Maklum Koko rada sensitive kalo masalah goreng2an. Minyak harus bersih dan ndak terlalu banyak terserap makanan. Karena kalo ndak…Koko bisa pusing2!!
Itu sebabnya kalo Mey goreng2, Mey selalu “tiriskan” lama banget..jadi biar minyaknya “keluar” dr makanannya! :p well…it’s been challenging.
Koko alhasil makan jeruk 2 buah biar menghilangkan rasa minyaknya! Poor Koko!
Anyway..setelah makan jeruk, Koko lumayan seger. Trus Koko main2 edit foto2 tadi di Boston Common. Mey nonton extreme homemaker, desperate housewives, ma grey’s anatomy. Hehehe :p
Ndak lama, Koko akhirnya nyusul nonton juga! ^_^ trus kita ketiduran!

No comments: