Saturday, August 27, 2005

I GOT THE JOB


Ah...akhirnya aku dapet kerjaan....duh...senengnya... Kerjanya di bagian "robotic assembler"...atau ngerakit robot (mesin otomatis) yang dipakai buat pelakukan percobaan "kristalisasi protein" di dunia bioteknologi dan dunia farmasi.

Setelah stress nda dapet kerjaan...dan sudah banyak banget ngirim lamaran dan resume online atau email...dan nda ada kabar, akhirnya aku ambil keputusan... semua aku hentikan...aku mau doa dulu aja. Aku dapet rhema "carilah dahulu kerajaan Allah dan semuanya akan ditambahkan padamu". Trus senin 22 Agustus 05, aku ambil keputusan buat puasa dan berdoa. Aku bener2 konsentrasi ambil waktu buat mencari Allah. And you know what?, hari selasa pagi jam 8 lebih, ada telpon, ternyata mau wawancara kerja aku. Wow....!!! Hari rabu aku wawancara, selasa malem aku nda enak badan, panas dingin, trus rabu pagi pusing banget gara2 nda isa tidur (mungkin karena kepikiran wawancara hari rabunya, hehehehe...) Jadi pergi wawancara jam 10.30 pagi, ama perasaan mau muntah, mual pusing gitu. Tapi semua berjalan sempurna. Sorenya aku dikasi kabar kalo aku dapet kerjaan nya itu.......WOW...!!!

1 hal ajaib lagi... di amerika, untuk bisa kerja, harus punya ijin kerja ( namanya working permit ) biasanya keluar baru setelah 2-3 bulan lebih. And ternyata pas pada hari rabu, working permit aku keluar, Jesus Hueeebaaat...!!! Prefect!!! jadi butuh 1 bulan lebih, working permit keluar. Prefect time....!!!

(contineu)

No comments: