Saturday, August 27, 2005

I Got The Job (continue)

Sekarang mo cerita ada kejadian lucu sebelum dapet kerja yang ini.
Kalo di-inget2, sebetulnya aku total di telpon buat wawancara kerja ada 3 kali. Yang pertama, yang jarak ke kantornya harus naik mobil 1 jam, itupun lewat jalan tol, jauh juga ya... dan akhirnya aku nda dapet kerjaan itu.
Trus, yang ke dua, aku ditelpon sekitar pagi juga...jam 8 pagi. Dia bilang apa betul kamu kirim lamaran kerja di tempatku? trus tanya apa punya pengalaman kerja apa aja? lah....lucunya ini.... bahasa inggrisku kan masih kurang komunikatif, jadi kadang2 kalo denger orang bule ngomong, sering nda mudeng (nda ngerti dia ngomong apa). Yang terakhir dia ngomong angka, lah mulai ini aku nda ngerti maksud e dia apa...nda mudeng dia ngomong apa.... Meyling dikit2 denger kalo dia nawarin presentasi ama interview.... LAH aku nda mudeng.... pas terakhir telpon, aku cuman bilang...oke...oke... trus di tutup... trus abis itu mikir... lah dia tadi tu mau ngapain? hehehehehe.... lucu, malu, wah.... yah gitu lah... gara2 komunikasi buruk, hehehehe........

But, sekarang akhirnya aku dapet kerja, yang deket apartemen, tadi coba belajar naik bis, ditotal-total... butuh waktu 1 jam, dari nunggu di depan apartemen sampek depan kantor. Kerjaan aku suka banget.... cihuuuyyyyyyyy....... PRAISE THE LORD !!!
Oya...ini website tempat aku kerja ; www.formulatrix.com

1 comment:

meylia said...

Hi Arief, this is my husband's story. We were in the United States when the blog entry was written. Kalo daftar kerjanya d Forindo (Formulatrix Indonesia), ya ngantornya d Indonesia juga. Please note kalo mau kerja d USA harus ada status legal. In most cases, rata2 dimulai dr sekolah, br lanjut kerja. Semoga membantu.
God has always had much better plans than ours.