Sunday, August 24, 2008

Our first Sunday back in Boston

Jam 4 pagi Charlene udah bangun dan ndak mau tidur lagi sampe akhirnya kita berdua mesti bangun dan main2 ma Charlene sampe akhirnya dia sendiri udah lemes dan tertidur jam 7.
Bobok kira2 30 menitan, Charlene bangun jam 7.30 trus main2 lagi.
Kira2 jam 8.30 Charlene mandi di sink rumah Pastor Z, hehehe.. ukurannya pas abis, bahkan Charlene sempet ketiduran waktu dimandiin di sink...
trus bangun kaget waktu kita semua notice dia tidur dan ketawa! hehehe...

mungkin karena perubahan cuaca dahi Charlene ma bahunya yang terbuka lebar merah2 gitu..tanya2 ma yang udah lama disini dibilang mungkin karena heat rash (maklum kering banget disini apalagi pas summer).
Selvy nyaranin dikasih lotion buat moisture kulit Charlene. on the way back to Pastor's house, kita dianterin Lukas trus mampir ke CVS cari ni lotion.
Ternyata Koko salah beli, yang diambil tu malah sabun mandi bukan lotion. padahal Koko juga udah beli sabun mandi khusus buat rash...hehehe...jadine punya 2 sabun mandi tapi beda merk, lotionnya malah kagak dapet.
akhirnya kita coba pakein baby cream yg bawa dr indo, eh ternyata bisa juga buat ngurangi rash, jd badan Charlene udah ndak merah2 lagi.
yang parah tu karena kita belum sempet unpack everything, sampe skrg kita belum temuin nail clipper Charlene, jd kuku dia panjang2 amat, malem kemarin waktu bobok, dia scratch punggung dia, eh tadi pagi waktu nge-cek ternyata merah2 luka gitu..aduh duh...kayane ntar malem ndak bisa ditunda lagi deh mesti cari tu nail clipper..kasihan kalo badannya luka2...

No comments: